Vivarium Cleaning crew

Micro organisme (Cleaning Crew) seperti isopoda, springtail dan berbagai hewan pengurai sangat penting untuk proses bioactive. Dunia Anura mengembangkan berbagai jenis isopoda dan springtail secara captive breed dan tentu saja sudah di pastikan steril dan aman untuk di gunakan.

Untuk penggunaan pada Poison dart frog, kami menyarankan penggunaan Trichorhina Tomentosa Isopoda karena selain bertugas sebagai cleaning crew (dekompositor), mereka juga bisa menjadi makanan alternatif (cemilan) yang baik.

Vivarium Cleaning Crew

Beberapa informasi yang harus Anurans baca sebelum membeli micro fauna kami.

  1. Informasikan kepada kami kira-kira hewan apa yang Anurans hendak pelihara berdampingan dengan Salah satu cleaning crew hasil captive breed Dunia Anura. Hal ini sangat penting karena ada beberapa isopod yang justru sangat berbahaya dan dapat menjadi predator saat di taruh di kandang katak.
  2. Termasuk dengan alamat pengiriman karena beberapa jenis isopoda tidak tahan pengiriman yang terlalu jauh.
  3. Anurans dapat menghubungi staff yang bertugas melalui Instagram kami ataupun melalui live chat di situs ini.
  4. Gunakan pengiriman yang tercepat untuk memimalisir kematian isopoda.
  5. Begitu Micro Fauna tiba, langsung di tempatkan di kandang sementara yang telah di sesuaikan dengan masing-masing habitat micro fauna.
  6. Baca terlebih dahulu care sheet apalagi jika Anurans memelihara mereka sebagai hewan peliharaan.

Isopoda maupun springtail telah menjadi salah satu favorit bahkan suatu kewajiban yang penting dalam pemeliharaan katak maupun hewan eksotis lainnya.

Back to top button