Calnura – Kalsium plus Vitamin D3 dan E – 100 Gram

Calnura – Kalsium dengan Vitamin D3 dan E dosis tinggi adalah suplemen tambahan yang berguna untuk merawat tulang dan mencerahkan warna Amfibi maupun reptil.

Produk ini telah di gunakan oleh Dunia Anura selama bertahun-tahun utk menghasilkan hewan eksotis yang berkualitas!

Berat bersih : 350 Gram 

Calnura – Kalsium plus D3 dan Vitamin E untuk Amfibi dan Reptil merupakan Kalsium yang di racik oleh Dunia Anura dan telah kami gunakan bertahun-tahun untuk membersarkan Amfibi dan Reptil kami. Ini adalah produk buatan anak bangsa yang di jamin tidak kalah dengan produk kalsium impor.

Produk ini adalah kalsium yang di lengkapi oleh vitamin D3 dan vitamin E. terbuat dari bahan-bahan food grade yang di pastikan aman untuk di konsumsi oleh hewan eksotis peliharaan anda seperti reptil maupun katak (amfibi) . Kombinasi berbagai sumber kalsium premium food grade dan vitamin D3 yang sudah terbentuk. Vitamin D3 akan membantu menstabilkan daya tahan tubuh reptil serta membantu penyerapan kalsium untuk pertumbuhan tulang.

suplemen untuk mencegah berbagai penyakit kekurangan kalsium pada katak & reptil seperti MBD, dan meningkatkan sistem imun amfibi maupun reptil, terutama pemeliharaan indoor yang jarang terkena UVB secara langsung.

CALNURA di design khusus untuk di sajikan dengan cara dusting atau dengan kata lain di taburkan ke pakan hidup sehingga kalsium dan vitamin D3 dapat tersalur dengan baik.

Tidak hanya vitamin D3 produk ini juga di lengkapi dengan vitamin E yang terbukti meningkatkan kesehatan kulit pada amfibi maupun reptil. Hingga secara tidak langsung meningkatkan warna pada mereka.

Khusus untuk hewan-hewan DIURNAL atau hewan-hewan yang membutuhkan Kalsium dan D3 yang dapat mereka temukan di alam dengan mudah!.

Calnura Mengandung :

342,857 IU Vitamin D3

dengan vitamin dan mineral pendukung di antara lain :

Vitamin E,Calcium (CA), magnesium (MG), BESI (FE), MN, CU, SELENIUM (SE)

Dosis : Dusting secukupnya pada pakan hidup.

CATATAN :

Kami mendukung program Dunia untuk mengurangi sampah plastik. Maka simpanlah 20 kemasan dari produk Calnura  untuk di tukarkan dengan 1 Produk Calnura  baru. Selama tulisan ini masih ada berarti perturakan tersebut masih berlaku. Hub admin untuk cara pengiriman.

Viva La Anurans !

Berat

350 Gram

Merek

Dunia Anura

Back to top button