Seachem ParaGuard 250ml

Air Stone – batu aerator

Seachem ParaGuard 250ml untuk membasmi ektoparasit dan lesi jamur, bakteri, dan virus

ParaGuard™ adalah satu-satunya produk pengendalian parasit berbahan dasar aldehida (10% berat) yang aman untuk ikan dan filter (untuk parasit pada ikan). Tidak seperti obat-obatan berbahan formalins yang sangat beracun dan sulit digunakan, ParaGuard™ tidak mengandung formaldehida atau metanol dan tidak akan mengubah pH. ParaGuard™ menggunakan campuran aldehida, hijau perunggu, dan polimer pelindung ikan yang eksklusif dan sinergis yang secara efektif dan efisien membasmi banyak ektoparasit (misalnya ich, dll.) dan lesi jamur/bakteri/virus eksternal (misalnya busuk sirip). Hal ini sangat berguna di rumah sakit dan tangki penerima untuk ikan baru dan setiap kali ikan baru dimasukkan ke tangki komunitas.

ParaGuard™ cocok untuk mengobati berbagai infeksi parasit pada ikan eksotik. Di bawah ini adalah beberapa infeksi umum yang dapat diobati dengan ParaGuard™. Sadarilah bahwa banyak penyakit dan infeksi memiliki gejala fisik dan perilaku yang serupa, misalnya. sirip terjepit, luka, kehilangan nafsu makan. Ich (Bintik Putih), Beludru, Busuk Sirip dan Cacing (Insang dan Badan)

Dosis Seachem ParaGuard

Hapus semua invertebrata dari tangki serta penyaringan kimia apa pun. Gunakan 5 mL (1 tutup penuh) ParaGuard™ untuk setiap 40 L (10 galon AS). Ulangi dosis ini setiap hari sesuai kebutuhan selama ikan tidak menunjukkan stres. ParaGuard™ juga dapat digunakan sebagai obat celup. Untuk pencelupan selama 1 jam, gunakan 3 mL per 4 L (1 galon AS) dalam wadah terpisah dari tangki utama Anda. Penurunan dapat diperpanjang jika ikan tidak menunjukkan tanda-tanda stres. Ingatlah bahwa banyak penyakit yang menetap di air dan juga pada ikan. Memberikan perawatan celup pada ikan tidak ada gunanya jika mereka langsung kembali ke air yang terinfeksi.

Karantina BIota laut dengan Seachem ParaGuard

Ini adalah akuarium khusus karantina yang dibuat untuk memantau dan memberi obat pada ikan baru sebelum dimasukkan ke akuarium utama. ParaGuard™ cukup lembut untuk digunakan sebagai profilaksis (tanpa gejala yang terlihat) jika diperlukan. Waktu karantina bervariasi, namun umumnya kami merekomendasikan pengobatan dengan ParaGuard™ selama 2 minggu untuk menghilangkan infeksi.

Back to top button